alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

City Harus Lebih Tajam Agar Bisa Raih Sukses di Liga Champions

Agus Nyomba
City Harus Lebih Tajam Agar Bisa Raih Sukses di Liga Champions
Para pemain Manchester City diminta agar bisa memaksimalkan peluang. Foto: Official Klub Man City

ATALANTA - Manchester City harus meningkatkan perfoma mereka, termasuk lebih tajam di kota penalti agar bisa meraih sukses di Liga Champions musim ini.

Hal itu dikatakan Pelatih Manchester City Pep Guardiola, juru taktik asal Spanyol ini mengaku di kompetisi elit Eropa tersebut sangat banyak tim yang kuat.

"Saya sangat percaya diri - saya memiliki kepercayaan penuh pada tim saya tetapi ada banyak tim kuat [di Liga Champions]," katanya dilansir dari Soccerway jelang pertandingan melawan Atalanta di grup C Liga Champions.



Ia mengatakan, untuk meraih sukses di Liga Champions harus bisa kuat dalam penyelesaian peluang dalam kotak penalti

"Liga Champions akan dimenangkan dalam kotak [penalti] dan sejauh ini kami belum terlalu kuat di dalam kotak. Kami telah melakukan kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan di level ini, misalnya dalam pertandingan melawan Watford, kami menciptakan banyak peluang tetapi mencetak sangat sedikit. Inilah yang saya pikirkan," katanya.

"Kami pandai bertahan dan kami harus mencetak gol pada saat yang tepat," lanjut pelatih asal Catalan ini.

Manchester City memang berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir tanpa kebobolan, namun produktifitas gol mereka tidak terlalu menteren.

"Besok kita memiliki kesempatan untuk meningkat. Kita perlu enam poin lagi untuk lolos," katanya lagi.

Guardiola, yang juga menyebutkan timnya tidak akan memiliki "20 peluang" untuk memenangkan pertandingan di Liga Champions, mengharapkan pertandingan yang menghibur melawan Atalanta.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook