Apresiasi Pelanggan Setia, Pertamina Gelar Customer Loyalty Program di Sulawesi

Minggu, 17 Mei 2020 - 18:29 WIB
loading...
Apresiasi Pelanggan Setia, Pertamina Gelar Customer Loyalty Program di Sulawesi
Penyerahan safety kit kepada pelanggan setia Pertamina untuk pencegahan penularan COVID-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menyelenggarakan customer loyalty program di empat provinsi di Sulawesi. Program ini merupakan bentuk after sales service excellent kepada direct customer sekaligus wujud kontribusi Pertamina dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam program ini, Pertamina memberikan safety kit COVID-19 yang terdiri dari masker dan hand sanitizer, sebagai perangkat standar untuk pencegahan penularan virus asal Wuhan, China tersebut.

Tahap awal, penyerahan safety kit COVID-19 dilakukan secara simbolis oleh Region Manager Corporate Sales VII, Jeffri Afandi, kepada PT Ang and Fang Brothers pada akhir April lalu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pertamina juga memberikan apresiasi kepada PT Boskalis Internasional (Sulawesi Selatan) yang diserahkan oleh Sales Branch Manager (SBM) Industry I, Ibnu Kautsar.

Di Sulawesi Tenggara, Pertamina memberikan safety kit COVID-19 tersebut kepada PT Wahana Inti Nusantara yang diserahkan oleh Pjs SBM Industry II, Jodi Remadi.

Sementara untuk di Sulawesi Tengah, Pertamina memberikan apresiasi bagi PT Sinar Mutiara Megalithindo yang diserahkan oleh SBM Industry IV, Dini Rezkika.

Sedangkan di Sulawesi Utara, Pertamina memberikan apresiasi bagi Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Bitung yang diserahkan oleh SBM Industry IV, Fandhy Haryanto.

Unit Managar Communication & CSR Pertamina MOR VII, Hatim Ilwan menjelaskan, program ini merupakan bentuk after sales service excellent yang selalu diberikan Pertamina kepada para pelanggan setianya.

"Pertamina selalu berupaya memberikan service terbaik bagi para pelanggannya sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan pelayanan ektra," jelasnya.



Pemberian safety kit COVID-19 ini juga, lanjut Hatim, sejalan dengan upaya Pertamina untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Pertamina telah memberikan sejumlah bantuan terkait penanganan COVID-19 di Indonesia, termasuk pemberian safety kit yang diserahkan kepada pelanggan setianya ini," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)