alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Politikus Golkar Ini Kemungkinan Bakal Jabat Menpora

Rakhmatulloh
Politikus Golkar Ini Kemungkinan Bakal Jabat Menpora
Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali mengaku yang dibahas dengan Presiden Jokowi di Istana seputar SDM dan peningkatan prestasi di bidang keolahragaan. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh

JAKARTA - Sejumlah nama politisi turut dipanggil ke Istana Kepresidenan jelang penumuman Kabinet Kerja jilid II, termasuk Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali.

Usai bertemu dengan presiden, ia menyatakan dirinya diajak berdiskusi di Istana seputar sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan prestasi di bidang keolahragaan.

"Jadi kita ini bangsa yang besar tapi jumlah yang besar ini belum bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk pengembangan SDM kita terutama kreatifitas-kreatifitas anak muda kita dan untuk juga bidang-bidang olahraga yang masih harus kita dorong untuk bisa berprestasi baik di tingkat internasional regional dan tentu pembinaan di dalam negeri harus juga lebih diperhatikan," ujar Amali di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).



Saat ditegaskan posisi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Amali meminta menunggu sampai Presiden Jokowi mengumumkan besok. Namun demikian, Amali berharap ke depan prestasi bisa ditingkatkan kembali.

Ia hanya memberi bocoran bahwa tugas yang diembannya seputar pengembangan SDM generasi muda dan prestasi olahraga. Anggota DPR itu pun tak sungkan saat ditanya pengalaman di bidang olahraga.

"Pengalaman ada saja dulu pernah membentuk liga mahasiswa ada teman yang masih aktif di PSSI, Mahfudin Negara wartawan olahraga," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook