alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Legislator Partai Perindo Luwu Bagikan Bendera Merah Putih

Chaeruddin
Legislator Partai Perindo Luwu Bagikan Bendera Merah Putih
Legislator Partai Perindo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Mappatunru, membagikan bendera marah putih. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Legislator Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Mappatunru, membagikan bendera marah putih.

Mappatunru membagikan bendera merah putih ke sejumlah instansi pemerintah, yakni kantor desa, Puskesmas, dan sekolah-sekolah.

Kepada SINDOnews, Mappatunru mengatakan, bahwa pemasangan bendera mungkin menjadi hal sepele bagi sebagian orang. Namun, menurutnya, bendera merah putih adalah hal penting bagi masyarakat Indonesia.



"Bendera merah putih adalah kebanggaan kita sebagai orang Indonesia. Saya melihat banyak bendera yang terpasang di sejumlah kantor sudah usang bahkan ada yang robek," ujarnya.

"Olehnya itu, saya berinisiatif membagikan bendera merah putih ke setiap kantor. Hari ini beberapa yang saya datangi, dan saya serahkan bendera merah putih," lanjutnya.

Salah satu sekolah yang didatangi Mappatunru adalah SMA Negeri 1 Luwu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Luwu, Nurdin Muin, mengaku terharu karena baru kali ini seorang pimpinan di DPRD Luwu, peduli dengan bendera.

"Kami sangat terharu dan ada rasa malu sekaligus memotivasi kami untuk lebih peduli ke hal-hal biasapun jika itu terkait negara ini," katanya.

"Kami sangat berterima kasih, bukan nilai rupiah sebuah bendera yang kami hargai tapi nilai bendera itu sendiri dan pelajaran dari seorang pimpinan DPRD Luwu," lanjutnya.

Untuk diketahui, Mappatunru, membagikan bendera kepada sejumlah instansi pemerintah menggunakan uang pribadinya. Dirinya mengatakan akan terus mengkampanyekan hal ini selama dirinya menjadi anggota DPRD.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook