alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PLN Bantu Pengembangan Objek Wisata Apparalang Bulukumba

Suwarny Dammar
PLN Bantu Pengembangan Objek Wisata Apparalang Bulukumba
PT PLN menyerahkan bantuan CSR kepada pengelola Apparalang, Bulukumba, Selasa (22/10/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Perusahaan Listrik Nasional (PLN) menyalurkan bantuan untuk pengembangan objek wisata Apparalang, Desa Ara, Kabupaten Bulukumba lewat program CSR, Selasa (22/10/2019). Bantuan diserahkan langsung kepada pengelola objek wisata tersebut.

Bantuan yang diserahkan PLN berupa sarana dan pengembangan objek wisata dengan nilai Rp150 juta. Bantuan tersebut untuk pembangunan sarana gazebo sekaligus gerai PLN dan pembangunan masjid di lokasi wisata.

Hadir dalam acara tersebut GM PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu, Bupati Bulukumba Sukri Sappewali, Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sulselrabar, Sutarno, dan Manajer PLN UP3 Bulukumba, Yus Wastuti.



Usai pemberian bantuan, selanjutnya dilakukan penyalaan listrik di lokasi wisata. Dengan penerangan tersebut, PLN berharap lokasi wisata semakin mempesona dan menjadi salah satu destinasi yang tidak terlewatkan saat berkunjung ke Sulsel.

Pengelola kawasan wisata Apparalang, Andi Amiruddin mengaku berterima kasih atas kepedulian dari PLN tersebut. Sehingga sarana dan fasilitas yang ada semakin lengkap dengan adanya masjid, dan juga tersedianya listrik.

"Semoga dengan tersedianya listrik dan penerangan yang memadai, kawasan wisata seluas 150 hektare ini semakin diminati pengunjung," ucap Amiruddin.

Sementara itu, Ismail Deu menyatakan bahwa PLN punya komitmen untuk melistriki hingga ke pelosok negeri untuk kemajuan masyarakat.

"Kami berkomitmen PLN hadir untuk melistriki seluruh pelosok," pungkas Ismail.

Hal yang sama juga dikemukan Bupati Bulukumba Sukri Sappewali yang sangat bersyukur karena PLN hadir hingga ke pelosok wilayah kerjanya. Ia berharap, ke depan kebutuhan listrik di Bulukumba dapat terlayani dengan baik.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook