alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Driver Ojol Korban Tabrakan Mobil Tambora Bertemu Kapolda Sulsel

Faisal Mustafa
Driver Ojol Korban Tabrakan Mobil Tambora Bertemu Kapolda Sulsel
Irfan Rahmatullah saat bertemu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe di Mapolda Sulsel, Selasa (22/10/2019) pagi. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Driver ojek online (Ojol) bernama Irfan Rahmatullah, korban tabrakan kendaraan taktis Tambora saat aksi demonstrasi yang berujung bentrok beberapa waktu lalu, akhirnya bertemu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe di Mapolda Sulsel, Selasa (22/10/2019) pagi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, dalam pertemuan tersebut Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe menanyakan kondisi kesehatan korban.

"Rumah sakit Bhayangkara Makassar siap melakukan pengawasan terhadap Irfan sampai kondisi kesehatannya betul-betul sehat,” terangnya.



Kapolda juga memberikan santunan kepada Irfan sebagai bentuk kepedulian atas kejadian yang menimpa driver Ojol ini.

Bahkan, segala biaya perawatan selama menjalani proses penyembuhan di RS Bhayangkara Makassar akan ditanggung pihak kepolisian.

Sementara itu, Irfan Rahmatullah mengaku sejumlah utusan dari Kapolda Sulsel datang ke rumahnya di jalan Tidung VII, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

"Tadi pagi ada utusan Polda jemput di rumah, untuk bertemu pak Kapolda Sulsel di Polda. Jadi saya sama istriku yang ke sana," terangnya saat dikonfirmasi.

Dalam pertemuannya itu, Irfan mengaku banyak diberi motivasi dan jaminan pengobatan kakinya yang patah sampai benar-benar pulih tanpa perlu memikirkan biaya.

"Pemberian santunan dan masalah kesehatan, mulai dari operasi dan pasca operasi, Kapolda yang tanggung semua," tuturnya

Selain itu, kata Irfan, Kapolda menyampaikan permintaan maaf karena baru menjenguknya. Padahal kata Irfan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe sudah lama berniat untuk menjenguknya, akan tetapi belum ada waktu sebab jadwal yang begitu padat.

"Pak Kapolda juga sampaikan bahwa ia sudah lama ingin menjenguk tapi tidak ada waktunya," bebernya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook