alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ingin Lihat SYL, Anggota DPRD Maros Nobar Pengumuman Susunan Kabinet

Najmi Limonu
Ingin Lihat SYL, Anggota DPRD Maros Nobar Pengumuman Susunan Kabinet
Anggota DPRD Kabupaten Maros nonton bareng pengumuman susunan kabinet Indonesia Maju di salah satu sudut ruangan komisi II DPRD Maros. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Pengumuman susunan kabinet Indonesia Maju bentukan Presiden Joko Widodo yang disiarkan langsung di beberapa stasion tv swasta, menarik minat anggota DPRD Kabupaten Maros.

Mereka pun menggelar nonton bareng di salah satu sudut ruangan komisi II DPRD Maros.

Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir mengatakan, pengumuman susunan kabinet ini merupakan hal yang menarik. Dia berharap seluruh menteri yang ditunjuk ini bisa membawa Indonesia lebih maju sesuai dengan tagline yang diusung presiden Republik Indonesia.



"Pengumuman ini tentu menjadi menarik bagi semua orang, sehingga sangat penting untuk ditongkrongi dan melihat susunan kabinetnya," ujarnya.

Dia menambahkan, selain beberapa anggota dewan juga ingin melihat siapa-siapa tokoh partai mereka yang masuk dalam jajaran menteri. Tak hanya itu, mereka juga ingin melihat langsung tokoh Sulsel SYL yang ditunjuk menjadi menteri.

"Kita tentu bangga, ada tokoh sulsel yang masuk dalam jajaran menteri di kabinet indonesia satu. Kita berharap mereka semua bisa membuat Indonesia lebih maju," tutupnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook