alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cetak Hattrick, Pep Guardiola Puji Penampilan Sterling

Agus Nyomba
Cetak Hattrick, Pep Guardiola Puji Penampilan Sterling
Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling berhasil mencetak hattrick pada Liga Champions. Foto: Official Man City

MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberi pujian kepada Raheem Sterling yang berhasil mencetak hattrick saat membantai Atalanta di penyisihan gurp C Liga Champions, Rabu, (23/10/2019).

Pada laga itu, The Citizen berhasil melumat klub Seria A Italia tersebut dengan skor 5-1. Meski mereka harus tertinggal terlebih dahulu melalui kotak penalti dari Ruslan Malinovskiy di Etihad Stadium.

Namun mereka berhasil membalikkan keadaan melalui gol dua Sergio Aguero dan tiga gol dari Sterling.



"Kami bersama selama empat tahun dan saya berkali-kali menjawab pertanyaan ini," kata Guardiola pada konferensi pers ketika diminta untuk mengomentari perkembangan Sterling menjadi pemain kelas dunia.

"Dia (Ssterling) bisa lebih baik tetapi dia sempurna. Fisiknya, dia kuat, dia bisa bermain sehari setelah pertandingan, regenerasinya sangat kuat. Dia adalah pemain yang luar biasa," ungkapnya lagi.

Pada laga tersebut Sterling tampil sejak menit awal, dan ditempatkan di posisi sayap. Ia bahkan selalu terlibat pada gol yang diciptakan di laga tersebut.

"Dia bisa bermain di kedua sisi, secara defensif dia banyak membantu kami. Dia adalah pemain yang luar biasa. Itu tergantung pada dia tetapi dia memiliki keinginan untuk berbuat lebih baik," jelas Guardiola.

Sterling, bagaimanapun, mengakui bahwa ia seharusnya membantu dirinya sendiri menjadi yang keempat karena ia bertujuan untuk menjadi lebih memanfaatkan peluangnya.

"Itu sulit, terutama mereka akan bertanding satu lawan satu di lapangan, jadi kami harus tetap sabar," kata Sterling yang dilansir dari BT Sport.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook