alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jangan Ragukan, 6 Zodiak Ini Sangat Tangguh Hadapi Masa Sulit

Sri S Syam
Jangan Ragukan, 6 Zodiak Ini Sangat Tangguh Hadapi Masa Sulit
Tidak hanya tangguh berada di masa sulit, sejumlah zodiak ini juga amat pintar mengubah keadaan buruknya menjadi lebih baik. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Tidak hanya tangguh berada di masa sulit, sejumlah zodiak ini juga amat pintar mengubah keadaan buruknya menjadi lebih baik. Mereka pandai mengambil pelajaran dari masa-masa sulit yang pernah dialami.  Siapa saja mereka, apakah kamu atau pasanganmu termasuk enam zodiak tangguh tersebut?

1. Gemini
Gemini adalah zodiak yang mudah bimbang antara satu hal dengan hal lainnya. Zodiak ini harus melalui banyak hal dan kesalahan untuk bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan diri mereka.

2. Pisces
Ketika bicara tentang masalah hati dan hubungan, zodiak Pisces dapat belajar dari masa-masa yang sulit. Zodiak ini tidak pernah terlalu percaya pada orang lain dan terlalu sering memberi kesempatan kedua.



3. Cancer
Zodiak Cancer seringkali membuat diri mereka sendiri merasa sakit karena berusaha menghindari rasa sakit yang dirasakan orang lain. Mereka perlu disadarkan beberapa saat sebelum benar-benar memahami bahwa segala hal tidak bisa selalu diselesaikan dengan kata maaf.

4. Aries
Aries adalah zodiak yang impulsif dan tidak selalu berpikir sebelum melakukan sesuatu, termasuk kesalahan. Inilah mengapa mereka sering menemukan diri sendiri mengulangi kesalahan yang sama, sebelum akhirnya belajar.

5. Taurus
Begitu mempercayai sesuatu, zodiak Taurus akan sangat sulit untuk mengubah pikiran mereka, hanya bicara dengan mereka tidak akan berhasil. Zodiak ini berpikir bahwa diri mereka selalu benar dan mereka juga sulit untuk menerima bahwa ada orang lain yang lebih tahu.

6. Aquarius
Aquarius adalah zodiak yang terkenal dengan arogansi mereka, sehingga mereka tidak pernah mendengarkan apa yang disarankan oleh orang lain. Zodiak ini mempelajari sesuatu dengan cara yang sulit, termasuk bagaimana mereka harus meraih tujuan mereka.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook