alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PPP Siapkan Tiga Kader Bertarung di Pilkada Gowa 2020

Herni Amir
PPP Siapkan Tiga Kader Bertarung di Pilkada Gowa 2020
PPP menyiapkan tiga kader bertarung pada Pilkada Gowa 2020. Foto/Ilustrasi.

SUNGGUMINASA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengusung kader sendiri pada Pilkada Gowa 2020. Sikap politik itu diambil mengingat partai berlambang Kakbah ini berstatus pemenang pemilu di daerah tersebut. Saat ini, ada tiga kader PPP yang disiapkan untuk bertarung pada pesta demokrasi tahun depan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Gowa, Nursyam Amin, menjelaskan sikap politik ini merupakan langkah strategis demi meraih kemenangan pada pesta demokrasi mendatang. Sejauh ini, pihaknya memang sudah mempersiapkan beberapa nama yang akan maju sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

"Ada tiga nama yang sudah kita release. Pertama Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP partai PPP Hj. Tenri Adjeng. Lalu, ada juga Sahir Pasang dan Ramli Siddiq Dg Rewa," ungkap dia, Rabu (23/10/2019).



Disinggung soal siapa kandidat kuat untuk diusung sebagai Calon Bupati Gowa, Nursyam enggan berspekulasi. Ia menyebut pihaknya masih terus memantau perkembangan dari popularitas dan elektabilitas para kader tersebut.

"Paling utama itu tingkat popularitas dan elektabilitasnya. Tidak menutup kemungkinan akan ada kader lain dari PPP yang kami usulkan," tutupnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook