alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSSI Sulsel Tunjuk Rektor UNM Jadi Manajer Pra-PON

Tim Sindonews
PSSI Sulsel Tunjuk Rektor UNM Jadi Manajer Pra-PON
Rektor UNM Prof Husain Syam mendapatkan amanah menjadi Manajer Tim Sepak Bola Sulsel untuk Pra-PON. Foto: Istimewa.

MAKASSAR - Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel menunjuk Prof Husain Syam selaku Manajer Pra-PON untuk tim sepak bola Sulsel. Husain yang berstatus Rektor UNM itu dinilai punya kepedulian besar terhadap sepak bola daerah.

Dalam sambutannya usai mendapatkan amanah sebagai Manajer Tim Sepak Bola Sulsel untuk Pra-PON, Husain menyebut amanah tersebut tidak bisa ditolaknya. Ia mengaku sangat cinta dan tergila-gila dengan sepak bola, terlebih bila terkait sepak bola daerah.

"Sebagai seorang pecinta bola, amanah ini saya terima apalagi UNM membina fakultas keolahragaan yang memiliki potensi bibit yang demikian sudah sesuai," ujar mantan Dekan FT UNM itu, dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Rabu (23/10/2019).



Ia menambahkan dengan amanah yang baru ini, pihaknya berharap diiringi prestasi dari tim pra-PON PSSI Sulsel. Paling tidak, kata dia, tidak lebih buruk dari sebelumnya. Toh, Sulsel dikenal sebagai lumbung pemain sepak bola.

Lebih jauh, ia juga menceritakan pengalaman dirinya sangat tergila-gila dengan bola. Tahun lalu, ia memilih pulang lebih awal dari Amerika demi untuk melihat pertandingan PSM Makassar lawan Arema FC.

"Betul-betul gila, seharusnya saya pulang dua hari lagi tapi demi melihat pertandingan PSM saya membeli tiket dengan harga yang tidak mahal," jelasnya.

Husain pada akhir sambutan menyebut, dengan amanah ini pihaknya akan mempertimbangkan pelaksanaan kompetisi sepak bola Rektor Cup.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook