alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jakarta Travel Fair Jadi Inovasi Strategi Pemasaran

Suwarny Dammar
Jakarta Travel Fair Jadi Inovasi Strategi Pemasaran
Event Jakarta Travel Fair (JTF) yang dilaksanakan Pemprov DKI Jakarta akan dimulai pada 25-27 Oktober. Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar

MAKASSAR - Event Jakarta Travel Fair (JTF) yang dilaksanakan Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan pada 25-27 Oktober mendatang menjadi salah satu inovasi strategi pemasaran pariwisata.

Menurut Kabid Seni dan Budaya Disbudpad DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya, JTF 2019 merupakan bentuk nyata sinergi promosi wisata antar pemerintah dan swasta dengan peran dan kontribusi yang saling menguntungkan.

Kata dia, pemerintah sebagai regulator penentu kebijakan serta swasta sebagai operator yang berhadapan langsung dengan wisatawan berjalan beriringan untuk meraih dampak kegiatan yang terukur, efektif dan efisien.



"Jakarta Travel Fair dapat dikatakan sebagai jawaban dari kondisi aktual yang ada terkait tingginya harga tiket pesawat, makanya kami sampaikan sebuah penghargaan kepada PT Lion Air Group, Sriwijaya Air, NAM AIR, Batik Air yang telah memberikan harga khusus dan memudahkan bagi kami untuk membuat bundling harga dengan hotel, objek wisata dan destinasi lainnya, di Jakarta," paparnya.

Pada JTF ini, selain keikutsertaan dua maskapai juga dihadirkan destinasi wisata seperti Waterboom PIK, Bounce Street, Kidzania, serta Taman Impian Jaya Ancol, termasuk ke lokasi wisata kekinian dan wisata belanja.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook