alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anggota KNPI Sulsel Diminta Jadikan SYL sebagai Panutan

Aris Bafauzi
Anggota KNPI Sulsel Diminta Jadikan SYL sebagai Panutan
Musyawarah KNPI Enrekang digelar di Pendopo rumah jabatan Bupati Kabupaten Enrekang, Rabu (23/10/2019) hari ini. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Enrekang menggelar musyawarah daerah ke XIII di Pendopo rumah jabatan Bupati Kabupaten Enrekang, Rabu (23/10/2019).

Wakil Bupati Kabupaten Enrekang yang juga merupakan Ketua DPD KNPI, Asman berharap, siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua baru KNPI Enrekang, dapat menjadi pemersatu pemuda.

"Harapan saya yang terpilih ketua yang baru, jadilah pemersatu. Jadilah ikon pemuda yang berkualitas. Demi meneruskan kelak masa depan kepemimpinan di Kabupaten Enrekang seperti visi kita Enrekang, maju aman dan sejahtera," ujar Asman.



Dalam musyarawah yang bertema "Bangun pemuda satukan Indonesia" ini, Sekretaris KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oschar berpesan agar kedepan, KNPI Kabupaten Enrekang menjadi laboratorium pemuda yang kelak melahirkan pemimpin besar.

"Tentu kita di KNPI semua, berpeluang besar menjadi seorang pemimpin di masa mendatang. Karena kita dibentuk menjadi pemuda-pemuda yang berkualitas dan paham akan kepemimpinan," ujar Elly.

Elly juga sempat memberikan selamat kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang dilantik sebagai menteri pertanian kabinet Indonesia Maju. Elly mengatakan, SYL merupakan salah satu pimpinan yang tumbuh di KNPI.

"Semoga Syahrul Yasin Limpo bisa menjadi salah satu contoh, orang-orang yang pernah di KNPI tak diragukan kualitas kepemimpinannya," tambahnya.

Sebagai informasi, kursi nomor satu KNPI Enrekang akan diperebutkan lima kandidat. Mereka adalah Rahmat Jamaluddin, Deceng Rumbu, Saddam, Amrullah, dan Furqan Sutrisno.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook