alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Barcelona Lirik Dua Benteng Pertahanan Inter Milan

Tri Yari Kurniawan
Barcelona Lirik Dua Benteng Pertahanan Inter Milan
Dua pemain belakang Inter Milan de Vrij dan Skriniar kini dilirik Barcelona yang tengah berupaya memperkuat lini pertahanannya. Foto: Inter.it.

MILAN - Barcelona tengah berupaya memperkuat lini pertahanan mereka yang menjadi celah kelemahan selama ini. Diketahui para pemain belakang tim berjuluk Blaugrana kerap dihantam cedera. Seperti Samuel Umtiti yang sudah absen cukup lama. Lalu, Gerard Pique pun mulai tua dan mesti ada regenerasi.

Dilansir dari laman Calciomercato, Rabu (23/10/2019), Umtiti mengalami masalah pada lutut kiri. Pemain berkebangsaan Perancis ini sudah absen 182 hari akibat cedera. Karena itu, Barcelona mulai mencari pemain bertahan lain dengan kualitas hebat.

Setelah kalah dari perburuan Matthijs de Ligt, Barcelona melirik tiga pemain bertahan di Liga Italia. Dua di antaranya yakni pemain Inter Milan yakni Stefan de Vrij dan Milan Skriniar. Saat ini, kedua pemain itu merupakan starter bersama Diego Godin.



De Virj sudah menunjukkan kehebatannya menggalang benteng pertahanan sejak masih memperkuat Lazio. Kini di Inter Milan, ia diplot sebagai bek tengah untuk menetralisir serangan. Sedang, Milan Skriniar juga tampil mengesankan dan konsisten, meski berstatus pemain muda.

Opsi lain selain duo benteng pertahanan Inter Milan itu, Barcelona mempertimbangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, pemain dengan status bek terbaik Liga Italia ini pastinya tidak bisa ditebus dengan harga murah.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook