alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Viral Wanita Wotu Melahirkan Batu, Kades : Itu Tidak Benar

Fitra Budin
Viral Wanita Wotu Melahirkan Batu, Kades : Itu Tidak Benar
Rumah kontrakan Harmi bersama suaminya Baso di Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Foto : SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Kabar viral tentang warga yang melahirkan batu, dibantah Pemerintah Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Tarengge, Anwar kepada SINDOnews, secara tegas menyatakan bantahan tersebut. Menurut Anwar, dirinya bersama Polsek Wotu, dan pihak rumah sakit telah memeriksa fisik warga yang mengaku melahirkan batu tersebut.

Dan hasilnya nihil, tidak ada tanda-tanda bekas melahirkan di alat kelamin warga tersebut.



"Itu warga namanya Harmi, dia tinggal di Dusun Tarengge, Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Pada saat sudah viral itu warga langsung lari ke Kalaena, dan kita langsung jemput bersama Polisi dan pihak Rumah Sakit untuk diperiksa, dan hasilnya memang tidak terbukti, " terang Anwar.

Kata Anwar, Harmi bersama suaminya Baso dalam keseharianya hanya berkerja serabutan, dan berpindah - pindah tempat.  "Sekarang itu, mereka sudah pinda ke Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu. Secara administrasi dia bukan lagi warga saya, " tukasnya.

"Pada saat polisi melakukan lidik terkait kejadian yang dialami oleh Harmi, dua batu yang dianggap sebagai anaknya itu, tiba-tiba menghilang, entah batu itu memang benar hilang ataukah sengaja dibuang," tandas Anwar.

Sementara itu, adik dari Harmi yakni Rahmi tetap bersikeras jika kakaknya telag melahirkan batu.

"Iye pak betul, kaka saya itu melahirkan batu, karena pada malam Senin (20/10/2019) kakak saya melahirkan satu batu saja, dan keesokan paginya kaka saya melahirkan satu batu lagi, " ujar Rahmi.

Sebelumnya Harmi viral di media sosial karena diduga melahirkan dua buah batu. Warga berdatangan ke rumah Harmi, untuk melihat kebenaran kelahiran kedua batu dari rahim Harmi.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook