alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Penalti Marc Klok Bantu PSM Makassar Amankan 3 Poin

Muhaimin
Penalti Marc Klok Bantu PSM Makassar Amankan 3 Poin
Pemain PSM Makassar Marc Klok. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - PSM Makassar berhasil meraih 3 poin setelah berhasil menang atas Madura United dengan skor 1-0 dilanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Kamis, (24/10/2019).

Pada laga itu, gol semata wayang lahir dari kotak penalti di babak kedua, setelah di babak pertama mereka hanya bermain imbang dengan 0-0.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan lansung menunjuk titik putih pada menit ke 58, setelah penyerang PSM Makasasr Amido Balde dijatuhkan pada kotak terlarang.



Marc Klok yang tampil sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya dan membawa PSM Makassar unggul atas tamunya.

Madura United yang tampil dengan kekuatan penuh, berupaya menyamakan kedudukan melalui kaki Andi Vermansyah dan Greg Nwokolo. Sayangnya mereka masih belum bisa memaksimalkan peluang.

Hingga peluit panjang skor tersebut tidak berubah membuat PSM Makassar berhasil naik ke posisis 8 klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin dari 22 pertandingan. Sementara Madura United di posisi kedua dengan 41 poin.

Susunan Pemain PSM Makassar vs Madura United

PSM Makassar (4-2-2): 20-Rivky Mokodompit; 15-Hasim Kipuw, 32-Beny Wahyudi, 26-Taufik Hidayat, 2-Aaron Evans; 19-Rizky Pellu, 24-Rizky Eka Pratama, 80-Wiljan Pluim, 10-Marc Klok; 90-Amido Balde, 30-Ezra Walian.

Pelatih: Darije Kalezic.

Madura United (3-4-3): 20-M. Ridho; 6-Andik Rendika Rama, 23-Kadek Raditya Maheswara, 5-Jaimerson da Silva Xavier; 22-Marckho Sandi, 35-Zulfiandi, 8-Diego Assis, 27-Andik Vermansah; 11-Greg Nwokolo, 90-Alberto Goncalves, 9-Aleksandar Rakic.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook