Runner RIOT Makassar Berhasil Raih Juara Lomba Foto YKI

Senin, 15 Februari 2021 - 13:07 WIB
loading...
Runner RIOT Makassar Berhasil Raih Juara Lomba Foto YKI
Pelari dari komunitas Running Is Our Therapy (RIOT) Makassar, Anita Harti menerima penghargaan dari Ketua YKI Sulsel Lies F Nurdin Abdullah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pelari dari komunitas Running Is Our Therapy (RIOT) Makassar, Anita Harti berhasil menyabet juara lomba foto yang digelar Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sulsel.

Pengumuman pemenang lomba foto dalam rangka Hari Kanker Sedunia 2021 itu dilakukan di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (14/02/2021) kemarin.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bunda Peduli Kanker Sulsel, Lies F Nurdin Abdullah yang juga Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sulsel .



Anita yang aktif sebagai pelari RIOT Makassar mengikuti lomba foto ini dengan memilih tema "Hidup Perlu Diperjuangkan". Dua tema lainnya yakni "Lingkungan Hidup Bersih dan Sehat" serta "Alam Indah Perlu Kita Jaga Bersama".

Karya foto Anita berhasil mengantarnya sebagai juara harapan 1. Sebagai penyintas kanker, Anita memenuhi syarat untuk menjadi peserta pada lomba tersebut. Ia pun memperoleh hadiah uang tunai Rp 2.250.000.

"Saya berterima kasih pada Bu Gub (Ketua YKI Sulsel) atas penyelenggaraan lomba ini. Semoga ini menjadi inspirasi buat semua orang agar bangkit melawan kanker," tutur Anita.

Ia menambahkan, komunitasnya (RIOT Makassar) selalu memberi support yang besar sehingga bisa melawan kanker yang ia derita hingga berhasil pulih dan beraktivitas.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)