Bupati Maros Pamit ke Jajaran Forkopimda di Akhir Masa Jabatan

Senin, 15 Februari 2021 - 14:58 WIB
loading...
Bupati Maros Pamit ke Jajaran Forkopimda di Akhir Masa Jabatan
Bupati Maros Hatta Rahman didampingi Kapolres Maros saat berpamitan di akhir masa jabatannya. Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros HM Hatta Rahman berpamitan kepada Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Senin (15/2/2021). Hatta bersilaturahim sekaligus berpamitan karena masa jabatan Hatta sebagai Bupati Maros berakhir, Rabu, (17/02/2021).

Kunjungan Bupati Maros ke Mapolres Maros disambut langsung oleh Kapolres Maros bersama seluruh personel dengan tradisi jajar kehormatan.

Selain itu, sebelumnya Hatta telah berpamitan ke jajaran Forkopimda Maros seperti Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Maros, Dandim Maros, Danlanud, Ketua DPRD Maros dan GM Angkasa Pura I.



Forkopimda pertama yang didatangi Hatta adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros. Hatta berpamitan dengan memberikan cindera mata dan buku memori jabatan Bupati Maros selama dua periode. Sedangkan Forkopimda terakhir yang didatangi Hatta adalah Kapolres Maros.

“Ini buku saya, catatan perjalanan saya selama menjadi Bupati Maros selama dua periode. Apa yang saya lakukan selama 10 tahun terakhir tertuang dibuku ini. Semoga buku ini menjadi inspirasi bagi seluruh pihak yang membacanya,” kata Hatta.

Hatta akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari 2021 bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang. Keduanya akan digantikan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Hatta melakukan gebrakan baru sebelum mengakhiri masa jabatannya dengan mengundang Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengenal lingkungan Pemkab Maros . Setelah itu, pamit kepada jajaran Forkopimda dengan mendatanginya satu per satu.

“Secara khusus saya juga meminta maaf atas segala kekurangan selama memimpin Maros. Kami bukan manusia sempurna tapi kami telah berusaha melalukan yang terbaik,” pungkas Hatta.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon memberikan apreasiasi yang tinggi kepada Hatta Rahman selaku Bupati Maros. Menurutnya kerjasama yang terjalin antara Polres Maros dan Pemkab Maros sangat baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)