alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Presiden Akan Lantik Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Menteri

Tim Sindonews
Presiden Akan Lantik Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Menteri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melantik sejumlah Wakil Menteri (Wamen) hari ini di Istana Merdeka, Jakarta. Foto : SINDOnews/Doc

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melantik sejumlah Wakil Menteri (Wamen) hari ini di Istana Merdeka, Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun, ada 11 orang yang ditunjuk menjadi Wamen untuk masuk di Kabinet Indonesia Maju periode kedua ini. Salah satunya, Putri Sulung Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) yakni Angela Tanoesoedibjo.

Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq menyatakan, tidak seluruh Wamen yang dilantik dari Sekjen Partai koalisi. Mereka hanya mewakili partai saja.



"Kalau dari Perindo Bu Angela (Hary Tanoesoedibjo)," kata Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Jumat (25/10/2019).

Kendati begitu, Rofiq mengaku, belum tahu posisi apa yang bakal diemban Angela dalam kapasitasnya sebagai Wamen. "Kalau posisinya belum tahu nanti di mana. Tapi nanti jam 2 dilantik," imbuh Rofiq.

Senada dengan Rofiq, Ketua Umum Organisasi Relawan ProJo, Budi Ari Setiadi pun mengakui, dirinya salah satu yang diminta istana menjadi Wamen. Ari pun sama mengaku belum tahu posisi wamen yang akan ditugaskan kepada dirinya.

"Iya betul (diminta jadi Wamen). Belum tahu posisinya. Infonya hari ini dilantik, ini saya menuju ke istana ketemu Presiden. Ditunggu aja ya," kata Ari saat dihubungi terpisah.



(sss)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook