alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dipanggil Penyidik Tipikor, Anggota DPRD Lutim Mangkir 2 Kali

Fitra Budin
Dipanggil Penyidik Tipikor, Anggota DPRD Lutim Mangkir 2 Kali
Legislator Partai Gerindra Luwu Timur, Aris Situmorang kembali mangkir dari panggilan penyidik Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Malili, Jumat (25/10/2019). Foto : Ilustrasi/SINDOnews

LUWU TIMUR - Legislator Partai Gerindra Luwu Timur, Aris Situmorang kembali mangkir dari panggilang penyidik Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Malili.

Kali ini, Aris yang disinyalir terjerat dugaan penyalahgunaan kewenangan alsintan (Alat Mesin Pertanian) jenis Jhon Deree dengan alasan partai.

"Bulan ini sudah dua kali kita panggil pak Aris, tapi yang datang itu utusan yang mengatas namakan Aris Situmorang, menyampaikan ke Kasi Pidsus kalau yang bersangkutan tidak bisa hadir karena, sedang ada kegiatan di DPC Gerindra," ujar Kasi Intel Kejaksaan Negri Malili, Luwu Timur Hasbuddin kepada SINDOnews.



Lantaran kembali mangkir, pihaknya mengaku segera menyiapkan pemanggilan ketiga pada Senin (28/10/2019).

"Apabila Aris tidak menghadiri panggilan ketiga, Tergantung dari pendapatnya tim, bisa saja tidak diperiksa sebagi saksi, langsung diperiksa sebagai tersangka, tetapi itu dari tim saja yang putuskan. Belum tau si arahnya bagaimana, tapi kalau memang tidak kooperatifkan, jalurnya seperti itu," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook