alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Menghajar Aston Villa, De Bruyne Beri Peringatan Liverpool

Agus Nyomba
Usai Menghajar Aston Villa, De Bruyne Beri Peringatan Liverpool
Para pemain Manchester City saat melakukan selebrasi usai mencetak gol melawan Aston Villa. Foto: Instagram/City

MANCHESTER - Bintang Manchester City Kevin De Bruyne mengingatkan Liverpool yang berada di puncak klasemen, setelah City berhasil melumat Aston Villa dengan skor 3-0 di Etihad Stadium, Sabtu, (26/10/2019).

Ia mengatakan kompetisi Liga Inggris masih sangat panjang, setelah berhasil mengurangi defisi poin menjadi 3 poin sebelum Liverpool menghadapi Tottenham malam nanti. Setelah sebelumnya mereka tertinggal 8 poin dari pemucak klasemen ini.

The Reds dapat mengembalikan selisih enam poin atas sang juara dengan mengalahkan Tottenham pada hari Minggu tetapi De Bruyne tidak terganggu oleh keunggulan seperti itu.



"Ini kompetisi yang panjang," kata pemain internasional Belgia itu.

"Kami menjawab dengan sangat baik setelah jeda internasional, menang tiga kali berturut-turut, jadi mari kita lanjutkan," ujar mantan pemain Chelsea ini.

Pada laga tersebut De Bruyne turut menyumbangkan gol melalui sepakan kerasnya, termasuk gol dari Raheem Sterling dan Iklay Gundogan.

"Di babak pertama kami mengalami beberapa kesulitan, kurang intensitas, dan ritme tidak benar-benar ada," kata De Bruyne kepada BT Sport.

"Gabi [Gabriel Jesus] memiliki beberapa peluang untuk menempatkan kami di depan dan babak kedua dimulai dengan sangat baik dengan gol Ras. Setelah itu, kami memiliki kinerja yang baik," ungkapnya.

Kemenangan itu datang tiga minggu setelah City menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Wolves, memberi Liverpool keuntungan dalam perburuan gelar.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook