Dishub Makassar Apresiasi Grab Terapkan Protokol Kesehatan

Selasa, 16 Februari 2021 - 11:38 WIB
loading...
Dishub Makassar Apresiasi Grab Terapkan Protokol Kesehatan
Seorang driver Grab yang menggunakan GrabProtect sedang menjemput penumpang. Foto: Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - Kepala Bidang Moda Transportasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar , Jasman Launtu mengapresiasi upaya Grab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin melalui layanan GrabProtect. Juga menghimbau untuk masyarakat yang harus keluar rumah beraktivitas bisa memilih transportasi online, Grab untuk mobilitas kegiatan sehari-hari.

"Kami berikan apresiasi kepada teman-teman ( Grab ) yang berupaya untuk tetap memberikan pelayanan dengan menerapkan standard protokol kesehatan karena tidak bisa dibatasi karena mereka penopang ekonomi," kata Jasman kepada Koran SINDO, kemarin.



Lebih jauh, kata dia, layanan transportasi yang secara disiplin menerapkan protokol kesehatan pasti mendapatkan dukungan penuh dari Dinas Perhubungan Kota Makassar. Dia juga mengingatkan, meski telah menggunakan GrabProtect, Grab juga harus tetap menjaga protokol kesehatan untuk para mitra-mitra pengemudi seperti penggunaan masker dan menyiapkan hand sanitizer.

"Saya kira sepanjang mengikuti protokol kesehatan, pakai masker dan memakai proteksi seperti separator pelindung, karena mereka memang tidak bisa dibatasi karena penggerak ekonomi," pungkas Jasman.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)