alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Dijemput Helikopter di Parkiran Utara The Rinra

Marhawanti Sehe
Gubernur Sulsel Dijemput Helikopter di Parkiran Utara The Rinra
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat dijemput di Halipad Parkiran Utara The Rinra. Foto: Istimewa/Humas

MAKASSAR - Untuk pertama kalinya parkiran utara Hotel The Rinra dijadikan sebagai landasan untuk mendarat helikopter yang digunakan untuk menjemput Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Minggu (27/10/2019).

Helikopter milik Polda Sulsel itu diketahui akan digunakan oleh orang nomor satu di Sulawesi Selatan tersebut untuk melakukan kunjungan kerja ke Parepare setelah sebelumnya menghadiri acara di Celebes Convention Center (CCC).

Sekitar pukul 8.30 pagi helikopter yang di piloti dua orang anggota polisi dari satuan polairud Polda Sulsel mendarat tepat di helipad yang sudah disiapkkan oleh manajemen hotel The Rinra.



Area ini seyogyanya tak hanya digunakan sebagai lahan parkir bagi tamu-tamu hotel dan pengunjung mall PIPO, tapi juga dikenal sebagai tempat yang acap kali digunakan sebagai venue untuk penyelenggaraan event-event besar seperti konser, eksibisi maupun kegiatan olah raga.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan, pihaknya sangat senang karena lokasi parkir utara hotelnya dinilai cukup layak untuk dijadikan sebagai tempat untuk mendaratkan pesawat jenis helikopter karena luasan area parkir tersebut mencapai 3.850 m persegi.

“Tidak menutup kemungkinan kedepannya area ini akan dijadikan tempat untuk menampilkan kendaraan-kendaraan besar lainnya dan menjadi hiburan bagi masyarakat,” tambahnya.

Dengan ditambahkannya helipad di area parkiran tersebut, manajemen The Rinra semakin optimis akan semakin banyak kegiatan lain yang bisa diselenggarakan di tempat ini.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook