alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Terakhir Jakarta Travel Fair, Andmesh Hibur Pengunjung

Marhawanti Sehe
Hari Terakhir Jakarta Travel Fair, Andmesh Hibur Pengunjung
Andmesh Kamaleng saat menghibur pengunjung Jakarta Travel Fair di TSM Makassar, Minggu (27/10/2019). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Penyanyi ternama Andmesh Kamaleng tampil memukau para pengunjung Jakarta Travel Fair (JTF) 2019 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (27/10/2019).

Setelah menyanyikan lagu pertama dan disambut dengan tepuk tangan meriah, Andmesh menyapa penonton dan mengajak untuk berbelanja paket liburan di Jakarta Travel Fair.

"Selamat sore Makassar, selamat sore Jakarta Travel Fair. Sore hari ini semua luar biasa, ayo yang mau liburan ke Jakarta belanja di Jakarta Travel Fair," kata Andmesh sebelum menyanyikan lagu kedua.



Andmesh tampil selama sejam mulai pukul 17.00 hingga 18.00 Wita. Jebolan kompetisi Rising Star Indonesia ini membawakan lagu-lagu hits Indonesia, termasuk lagu dari albumnya sendiri. Seperti Hanya Rindu, Cinta Luar Biasa, dan Jangan Rubah Takdirku.

Sebagai informasi tambahan, JTF 2019 merupakan kegiatan yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Pemprov DKI Jakarta yang berlangsung sejak tanggal 25 Oktober lalu.

Event ini menggandeng industri pariwisata dari maskapai penerbangan, hotel dan travel agent. Selama JTF 2019, masyarakat Makassar mendapatkan kesempatan meraih penawaran menarik.

Selain di Makassar, event JTF 2019 sebelumnya telah dilaksanakan di tiga kota di Indonesia yakni Samarinda, Pontianak, dan Medan.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook