Santika Online Travel Fair Tawarkan Tarif Hemat Menginap di Bali

Selasa, 16 Februari 2021 - 15:25 WIB
loading...
Santika Online Travel Fair Tawarkan Tarif Hemat Menginap di Bali
Salah satu objek wisata di Pulau Bali. Foto: Kemenparekraf
A A A
MAKASSAR - Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan program Santika Online Travel Fair bertema “Bali Kesayangan!”. Program yang diselenggarakan secara online di aplikasi member milik Santika Indonesia ini mulai berlaku 10 Februari sampai 31 Maret 2021.

Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts , Prita Gero menyebutkan bahwa Bali selalu menjadi destinasi favorit banyak orang untuk berwisata, bulan madu atau sekadar jalan-jalan romantis.



“Mengingat bulan Februari ini merupakan bulan kasih sayang ( valentine’s day ), kami mengadakan promo Santika Online Travel Fair-Regional Bali bagi para tamu kami yang sudah kangen sama Bali untuk bisa membeli voucer hemat unit-unit hotel kami di Pulau Dewata. Harga voucer mulai dari Rp 199.000/malam dan sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Voucer juga berlaku sampai 20 Desember 2021,” ucap Prita.

Event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.



Cara membeli voucer ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengunguh aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan langsung bisa mencari voucer hotel group Santika
Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan.
Santika Online Travel Fair Tawarkan Tarif Hemat Menginap di Bali

Adapun unit hotel yang berpartisipasi dalam event ini adalah: Amaris Hotel TeukuUmar-Bali, Amaris Hotel Dewi Sri-Bali, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua-Bali, Amaris Hotel Kuta-Bali, Hotel Santika Seminyak-Bali, Hotel Santika Kuta-Bali, Hotel Santika Siligita Nusa Dua-Bali, The ANVAYA Beach Resort-Bali, The Samaya Ubud-Bali dan The Samaya Seminyak-Bali.

Baca Juga: Banyak Event, Alasan Wisman Tertarik Kembali ke Bali
Untuk semua Amaris Hotel, harga voucer mulai dari Rp398.000 untuk 2 malam. Sedangkan Hotel Santika dimulai di harga Rp798.000 untuk 2 malam. Voucer The ANVAYA Beach Resort-Bali bisa diperoleh mulai dari harga Rp680.000 dan The Samaya Ubud & The Samaya Seminyak di harga Rp3.600.000. Semua unit hotel memberikan pilihan harga 2 malam sampai 3 malam sesuai dengan kebutuhan tamu.

“Tentunya semakin lama kebutuhan anda untuk menginap, harganya akan semakin murah,” terang Prita kembali.



Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)