Sempat Hilang, Remaja Perempuan di Takalar Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 16 Februari 2021 - 16:30 WIB
loading...
Sempat Hilang, Remaja Perempuan di Takalar Ditemukan Tak Bernyawa
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Nurjihad, remaja perempuan yang hilang karena terseret arus laut. Foto: iNews/Herman Amiruddin
A A A
TAKALAR - Tim SAR gabungan berhasil menemukan tubuh Nurjihad (14), remaja perempuan yang dilaporkan hilang pada Minggu 14 Februari 2021. Nurjihad ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Pantai Gusung Indah, Kabupaten Takalar, Senin (15/2/2021) petang.



Nurjihad dilaporkan hilang terseret arus Pantai Gusung Indah saat sedang berenang di lokasi tersebut bersama rekan-rekannya.

Kepala Basarnas Makassar , Djunaidi mengatakan, jasad Nurjihad ditemukan setelah dua hari pencarian. Jenazah Nurjihad ditemukan sekitar tiga nautical mile dari pesisir pantai.

"Karenakan kondisi cuaca yang kurang mendukung, pencarian tim beberapa kali terhenti akibat hujan deras dan angin kencang," kata Djunaidi di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (16/2/2021).



"Dengan ditemukannya korban tenggelam, operasi SAR kami tutup dan terima kasih banyak untuk teman-teman potensi yang telah membantu operasi kali ini," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)