alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Salah Jadi Korban Kemenangan Liverpool Atas Tottenham

Agus Nyomba
Salah Jadi Korban Kemenangan Liverpool Atas Tottenham
Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat mendapat perawatan dari tim medis usai mengalami cedera. Foto: dok/Livescore

LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Mohamed Salah harus mendapat perwatan, usai timnya berhasil menang melawan Tottenham pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu, (27/10/2019).

Pemain Internasional Mesir tersebut ditarik keluar lapangan 5 menit jelang pertandingan berakhir, setelah ia mencetak gol penentu melalui tendangan penalti menit ke 75.

Pada laga itu, Liverpool yang bermain di hadapan pendukung sendiri harus kebobolan terlebih dulu melalui aksi Harry Kane menit 1, beruntung mereka bisa membalikkan keadaan melalui aksi Jordan Henderson dan Salah.



"Masalah Mo adalah pergelangan kakinya - sakitnya semakin lama pertandingan berlangsung, tapi itu bukan masalah besar," kata Pelatih Liverpool Jurgen Klopp usai pertandingan dilansir dari Livesocrer, Senin, (28/10/2019).

Salah sebelumnya melewatkan dua minggu setelah pergelangan kakinya sakit pada awal Oktober, memaksanya keluar dari hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan Manchester United.

Salah kembali ke tim untuk kemenangan 4-1 Liga Champions Liverpool atas Genk pada hari Rabu dan memulai pertemuan hari Minggu dengan Tottenham, mencetak gol di kedua pertandingan.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengalami ketidaknyamanan lebih lanjut dengan pergelangan kakinya dalam kemenangan 2-1 dan digantikan oleh Joe Gomez lima menit sebelum pertandingan.

"Tidak masuk akal untuk mencoba mendorongnya. Kami memiliki pemain lain dan kami memiliki opsi untuk mengubahnya dan kami melakukannya," kata Klopp

"Tidak ada yang serius. Ini tidak besar - suatu hari akan hilang, tetapi masih ada sedikit di sana saat ini," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook