alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Husler Berharap Diusung Hanura pada Pilkada Lutim 2020

Fitra Budin
Husler Berharap Diusung Hanura pada Pilkada Lutim 2020
Ketua Golkar Lutim sekaligus petahana Thorig Husler berharap diusung Hanura pada Pilkada 2020. Foto: SINDOnews/Fitra Budin.

MALILI - Ketua DPD II Golkar Lutim yang juga Bupati Lutim, Thorig Husler, berharap Partai Hanura mengusung dirinya pada Pilkada 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Husler setelah mengembalikan formalir bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPC Hanura Lutim, Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim, Sulsel, Senin (28/10/2019).

Husler datang didampingi ditemani oleh Sekretaris DPD Golkar Lutim Andi Zulkarnain, Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Lutim Baso Akbar, Ketua Golkar Wotu Chaedir Irsyad dan anggota DPRD Lutim Fraksi Golkar, Badawi Alwi (Golkar). Kepada wartawan, ia menyampaikan optimismenya menghadapi pesta demokrasi mendatang.

"Semoga Hanura bersama saya pada Pilkada 2020," kata dia.



Lanjut Husler, apabila dirinya diberikan amana oleh Hanura, ia pastinya akan mempertanggungjawabkannya. "Semoga Hanura bersama saya untuk bangun Luwu Timur (Lutim) ke depan," imbuhnya.

Untuk diketahui, penjaringan bakal calon kepala daerah untuk tahapan pendaftaran dibuka Hanura Lutim sejak 17 sampai 22 Oktober 2019. Sementara untuk tahapan pengembalian formulir pada 23 sampai 28 Oktober 2019.

Hanura di Lutim memiliki daya tarik lantaran memiliki tiga kursi di DPRD setempat. Partai ini memiliki basis massa yang cukup besar di daerah ini.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook