Berhadiah Menggiurkan, Yuk Ikutan Kompetisi Huawei NEXT-IMAGE 2020

Senin, 18 Mei 2020 - 03:01 WIB
loading...
Berhadiah Menggiurkan, Yuk Ikutan Kompetisi Huawei NEXT-IMAGE 2020
Huawei menawarkan hadiah menggiurkan untuk hasil foto yang paling kreatif di kompetisi Huawei NEXT-IMAGE 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei menggelar kompetisi fotografi dan video menggunakan smartphone bernama NEXT-IMAGE 2020 . Mereka yang berminat bisa membidik dan berbagi gambar yang dianggap paling menggembirakan dan menginspirasi. (Baca juga: Terima Pembaruan EMUI, Kemampuan Kamera Huawei P40 Makin Hebat )

Dengan menjadikan kompetisi ini sebagai sebuah perayaan kekuatan kreativitas, pabrikan akan berbagi sukacita dari jarak jauh di seluruh dunia. Huawei menawarkan hadiah menggiurkan untuk hasil foto yang paling kreatif dengan harapan dapat menyatukan dunia, meski terpisah jarak.

“Sudah waktunya bagi para kreator di Indonesia untuk menampilkan hasil foto tangkapan mereka, sehingga diakui dan menggunakan keterampilan kreatif mereka untuk menangkap dan membagikan gambar-gambar inspiratif yang paling mengesankan dari mana pun dalam ajang Huawei NEXT-IMAGE 2020,” ajak Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Terbuka bagi pemilik perangkat Huawei, NEXT-IMAGE 2020 akan menawarkan fotografer smartphone amatir dan storyteller media visual untuk berbagi gambar yang dapat membangkitkan semangat. Terdapat lebih dari 70 peluang untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp149 juta.

"Pemenang nantinya dinilai langsung dan dipilih oleh berbagai fotografer terkemuka dunia. Pendaftaran akan ditutup pada 31 Juli 2020," sebut Khing Seng seraya menambahkan, periode penilaian kompetisi dilakukan Agustus dan hasilnya diumumkan pada September 2020.

Huawei telah memperkenalkan kategori video dan storytelling sebagai bentuk pengakuan akan format media modern yang membantu pengguna dalam membentuk narasi yang baru, unik, dan menggugah. Inilah saatnya bagi fotografer Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia kemampuannya, sekaligus berkesempatan untuk menjadi fotografer kreatif terbaik di dunia.

Huawei mendorong peserta mengeksplorasi berbagai perspektif untuk menemukan keragaman dan keindahan kehidupan, dengan enam kategori berbeda.

Near Far; Gunakan kamera ponsel cerdas Anda untuk menangkap “hidden gems” atau hal menarik yang tersembunyi dan berbagai perspektif -baik di dalam maupun di luar ruangan.

Good Night; Mengabadikan momen menyenangkan di malam hari atau di lingkungan dengan pencahayaaan redup. Menggambarkan suasana saat ini dan menjadi kreatif.

Hello, Life!; Sebuah gambar bernilai ribuan kata dan makna - tangkap dan bagikan emosi atau inspirasi yang Anda ambil dari keseharian Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)