alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil Apik, Arturo Vidal Sebut Messi Berasal dari Planet Lain

Agus Nyomba
Tampil Apik, Arturo Vidal Sebut Messi Berasal dari Planet Lain
Gelandang Barcelona Arturo Vidal memeluk Lionel Messi usai mencetak gol. Foto: Instagram Barcelona

BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi kembali memperlihatkan kualitas permainannya, saat membantu timnya membantai Real Valladolid dengan skor 5-1 dilanjutan LaLiga musim ini.

Bahkan Gelandang Barcelona Arturo Vidal mengatakan superstar Barcelona itu betul berasal dari planet lain setelah pertandingan.

Pada laga tersebut Messi membuat dua gol dandua assist saat juara LaLiga Barca mengalahkan Valladolid di Camp Nou, Rabu, (30/10/2019).



Pemain internasional Argentina Messi membuat Vidal mencetak gol dengan umpan indah sebelum mencetak tendangan bebas yang menakjubkan - yang ke-50 dalam karirnya untuk klub dan negara.

Messi menyarangkan gol kedua pertandingan setelah istirahat dan memberi umpan trobosan kepada Luis Suarez hingga mencetak gol dan Barca naik ke puncak klasemen.

"Itu membuat perbedaan dengan Leo memberikan semua kualitasnya. Ketika dia seperti ini, tim merasakannya," kata Vidal kepada Movistar Plus.

"Kami melihatnya setiap hari, tetapi ia mengejutkan kami setiap hari. Leo berasal dari planet lain," kata pemain Internasional Chile itu.

"Kami senang, kami menang dan tim merasa senang. Saya tidak punya kata-kata untuk berbicara tentang Leo. Anda harus memanfaatkannya dan memanfaatkannya sebaik-baiknya," tukasnya.

Clement Lenglet membuka keunggulan di menit kedua setelah sepakan volinya membentur pemain Valladolid Kiko Olivas, 13 menit kemudian, Messi mampu menginspirasi Barca melawan tim tamu.

Barca unggul dua poin dari Granada dan Atletico Madrid - yang terakhir memainkan pertandingan tambahan karena penundaan El Clasico akhir pekan lalu - setelah 10 pertandingan.

"Kemenangan ini membantu Anda, tetapi Anda harus terus meningkatkan," Vidal, yang telah dikaitkan dengan pakaian Seri A Inter, menambahkan.
"Pertandingan melawan Slavia [Praha di Liga Champions] bukan yang kita tahu bagaimana melakukannya. Mudah-mudahan itu tidak akan terjadi pada kita mulai sekarang," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook