Indah-Thahar Sapa Jajaran OPD di Akhir Masa Jabatan di Luwu Utara

Rabu, 17 Februari 2021 - 19:23 WIB
loading...
Indah-Thahar Sapa Jajaran OPD di Akhir Masa Jabatan di Luwu Utara
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyapa seluruh perangkat daerah di akhir masa jabarannya sebagai bupati. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Muhammad Thahar Rum mengakhiri jabatannya sebagai untuk masa jabatan 2016-2021, Rabu, (17/02/2021).

Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Bupati Indah Putri Indriani menggelar Rapat Terbatas (Ratas) Akhir Masa Jabatan, yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD), Rabu (17/2/2021), di Aula La Galigo. Berhubung masih pandemi Covid-19, ratas digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan para Kabag dan para Camat, serta jajaran Perangkat Daerah lainnya mengikuti ratas secara virtual di kantor masing-masing.

Meski begitu, nuansa haru dan bahagia menyelimuti ratas tersebut. Ada tawa, ada canda, dan juga ada rasa haru, sesekali serius, menghiasi acara ini. Indah menyapa satu per satu jajaran OPD , termasuk para camat di kantor masing-masing melalui layar monitor, dan disaksikan seluruh Kepala OPD.



“Tetap semangat semuanya. Hari ini, saya bersama pak Thahar akan mengakhiri pelaksanaan tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2016–2021. Mohon kami didoakan agar tetap sehat selalu,” ucap Indah.

Indah juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD yang telah bekerja dengan baik sehingga beberapa apresiasi dan prestasi berhasil diraih.

Semua itu, kata dia, berkat kerja keras, kerja cerdas, dan dukungan semua PD, sehingga prestasi bisa diukir selama kurang lebih lima tahun belakangan.

“Terima kasih atas dukungannya, dan kami juga memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang pernah terjadi. Jaga kekompakan, tetap sehat, dan jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan ,” ujarnya mengingatkan.

“Kalau ada cincin yang patah, jangan simpan di dalam laci. Kalau ada kata yang salah, jangan simpan di dalam hati. Terima kasih semuanya, sekali lagi kami mohon dimaafkan,” tutup Indah dengan sebuah pantun.



Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara terpilih oleh KPU Luwu Utara dalam sebuah Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pilakada Luwu Utara 2020 kemarin.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)