alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemerintah Janji Perbaiki Infrastruktur Rusak di Kecamatan Bacukiki

Darwiaty Dalle
Pemerintah Janji Perbaiki Infrastruktur Rusak di Kecamatan Bacukiki
Camat Bacukiki Barat, Fitriani saat memantau salah satu titik tanggul di jalan Mattirotasi Parepare yang akan dibenahi oleh Dinas PUPR Parepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, meninjau beberapa infrastruktur rusak yang mengganggu aktifitas masyarakat. Pemantauan tersebut, berdasarkan informasi dan laporan warga yang diterima pihak kecamatan.

Camat Bacukiki Barat, Fitriani mengatakan, pihaknya mengunjungi tiga kelurahan. diantaranya, Kelurahan Lumpue, Sumpang dan Cappagalung. Kunjungan tersebut didampingi para lurah setempat.

"Begitu dapat laporan dari masyarakat, kami turun bersama para lurah dan dari dinas PUPR, meninjau langsung fasilitas yang jalan rusak yang mengganggu aktifitas masyarakat dan itu harus segera disentuh," ungkap Fitriani.



Infrastruktur yang mendesak untuk segera dibenahi karena rusak, kata Fitriani, diantaranya jalan setapak di Sumpang Minangae,serta bahu jalan yang berada di Tonrangeng.

Adapun di Cappagalung, rombongan meninjau titik lokasi yang rawan banjir untuk segera dicarikan solusinya. Mengingat, musim hujan tahun ini diprediksi tak lama lagi.

"Kita mengajak Dinas PUPR untuk melihat langsung beberapa fasilitas yang harus segera ditindaklanjuti untuk dibenahi," ungkap Fitriani.

Sementara itu, PPK Rutin Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Parepare, Israili mengatakan, usulan yang ditujukan ke pihaknya segera ditindaklanjuti.

"Anggaran untuk perbaikan jalanpun itu sudah disiapkan untuk cepat tanggap dan cepat mencover jika ada kerusakan fasilitas jalan," tandasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook