Hatta Rahman Harap Pemimpin Selanjutnya Bisa Lebih Berprestasi

Kamis, 18 Februari 2021 - 15:59 WIB
loading...
Hatta Rahman Harap Pemimpin Selanjutnya Bisa Lebih Berprestasi
Bupati Maros Hatta Rahman saat acara pelepasan akhir masa jabatannya. Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Penyerahan memori jabatan dari Bupati Maros periode 2016-2021, HM Hatta Rahman kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Maros, Andi Davied Syamsuddin digelar Kamis, (18/02/2021) di ruang pola Pemkab Maros.

Kegiatan ini dihadiri para unsur Forkopimda, pihak perbankan, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah serta para relasi Pemkab Maros .

Bupati Maros periode 2016-2021, HM Hatta Rahman mengucapkan terimakasihnya, kepada semua pihak yang telah menjalin kerjasama yang baik selama dua periode kepemipinannya bersama Wakil Bupati, HA Harmil Mattotorang.



"Roda kehidupan terus berjalan, kadang kita di bawah dan kadang kala kita di atas. Nah dulu sebelumnya kami hanya rakyat biasa yang kemudian menjadi wakil rakyat dan menjadi bupati. Sekarang kami kembali menjadi rakyat. Terima kasih atas kerjasamanya yang terjalin," katanya.

Hatta mengatakan, kemajuan yang terjadi di Kabupaten Maros saat ini menjadi karya mereka yang bisa dikenang. Dia tidak menginginkan penyerahan memori jabatan ini menjadi akhir segalanya dan menjadi kesedihan. Pembangunan serta prestasi yang dicapai Kabupaten Maros kata dia, tak lepas dari bantuan OPD serta pihak terkait lainnya.

"Terimakasih tak terhingga untuk semua pihak sehingga apa yang kita cita-citakan dapat kita wujudkan. Mimpi Maros lebih baik, sejahtera dan bercahaya bisa kita diwujudkan," katanya.

Hatta mengaku, meski sempat pesimis untuk bisa mewujudkan dengan kondisi keuangan yang belum betul-betul pulih, tapi dia tetap bertekad untuk mengembangkan Maros .

"Tapi Alhamdulillah kami mampu jalankan. Dan tahun-tahun berikutnya baik menjadi 160 kilometer per tahunnya," akunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)