alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pique Tegaskan Hubungan Messi dan Griezmann Sangat Baik

Agus Nyomba
Pique Tegaskan Hubungan Messi dan Griezmann Sangat Baik
Pemain Barcelona Antoine Griezmann bersama Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: Livescore

BARCELONA - Bek Barcelona Gerard Pique menegaskan bintang Barcelona Lionel Messi dan Antoine Griezmann memiliki hubungan yang sangat normal.

Awal musim ini Griezmann sulit untuk terhubung dengan kapten Barcelona tersebut karena tidak satu pun dari mereka yang secara alami merupakan banyak bicara.

Bahkan dilaporkan ada desas-desus bahwa Messi, yang mengharapkan kembalinya Neymar, keberatan dengan upaya klub mengejar pemain internasional Prancis itu.



Messi menyatakan bahwa "kebohongan" dan bersikeras dia tidak memiliki masalah dengan Griezmann, klaim ini didukung oleh Pique.

Bek tengah tersebut mengatakan kepada penyiar Spanyol Cadena SER bahwa pasangan itu dalam kondisi "sangat baik".

"Di sini, kita memperbesar segalanya dengan sangat cepat," kata Pique.

"Leo dan Grizi rukun, sama seperti Leo dan [Ousmane] Dembele rukun, atau Leo dengan Pedro atau Villa [David]. Itu bagus. Dengan Luis [Suarez dan Messi], mereka hampir seperti saudara," katanya.

"Hanya karena dia tidak rukun [dengan Griezmann] seperti dia dengan Luis tidak berarti mereka rukun," lanjutnya.

Messi dan Suarez membintangi Barca dalam pertandingan terakhir mereka, kemenangan 5-1 yang komprehensif atas Real Valladolid.

Juara Spanyol berada di puncak LaLiga, unggul satu poin dari Real Madrid, tetapi tidak akan ada laga antara rival mereka sampai 18 Desember setelah penundaan Clasico pertama musim ini.

Keputusan untuk memindahkan pertandingan, yang semula dijadwalkan akan dimainkan di Camp Nou pada 26 Oktober, dibuat di tengah kerusuhan sipil dan protes di Catalonia.

Pique yang lahir di Barcelona percaya itu adalah kesalahan.

"Pendapat saya adalah bahwa itu tidak perlu," katanya.

"Itu memperbesar masalah yang tidak ada di sana. Espanyol bermain Villarreal minggu itu dan tidak ada yang terjadi. Saya pikir untuk liga dan untuk klub itu bukan yang terbaik," jelasnya.

"Saya pikir liga, sebagai kompetisi, dan klub harus mengambil banteng tanduk dan memastikan bahwa pertunjukan berlanjut," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook