Bouvardia Tahap Final Tawarkan DP 0% dan Lokasi Lebih Strategis

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:40 WIB
loading...
Bouvardia Tahap Final Tawarkan DP 0% dan Lokasi Lebih Strategis
Unit yang ditawarkan Bouvardia Estate yang kini punya lokasi strategis dengan DP 0%. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) konsisten memasarkan produk primadona Bouvardia Estate yang kini dibuka kembali. Tahun 2020 lalu, produk ini laris manis, terbukti dari beberapa kali launching, penjualan unit hunian melampaui target.

Bouvardia Estate kini hadir kembali sebagai tahap final dengan lokasi yang lebih depan. Tahun 2021 ini, GMTD mengusung program #2021MillenialMudahPunyaRumah. Bouvardia Estate cocok bagi kalangan milenial yang ingin memiliki hunian dengan berbagai kemudahan, di antaranya DP 0%.



Dengan lokasi yang lebih strategis, Bouvardia Estate ditawarkan mulai Rp302 juta. GMTD memberi bonus AC dan bebas biaya KPR.

Bouvardia Estate hadir dengan tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna yang dibangun di kawasan Green River View (GRV), kawasan pengembangan baru GMTD di daerah selatan Tanjung Bunga . Kawasan ini sudah terbangun infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di GRV.

Untuk memudahkan calon pembeli melihat wujud hunian, GMTD membangun rumah contoh yang dapat dikunjungi tiap waktu operasional pemasaran, bahkan di akhir pekan. Dan agar lebih menarik perhatian pembeli, GMTD mengadakan event "Open house show unit" yang bakal dikemas lebih santai dengan menghadirkan live music dan snack pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 ini.



Public Relations GMTD , Nataziah mengatakan, pada kuartal pertama ini masih konsisten memasarkan Bouvardia, melihat penerimaan pasar terhadap produk yang masih sangat bagus sejak pertengahan tahun lalu.

"Produk ini sangat cocok bagi kalangan milenial, tapi tentu saja tidak menutup untuk pembeli kalangan lainnya. Di tahun 2021 kami juga telah mempersiapkan segmen produk yang lebih bervariasi untuk range mid low-high," jelas Nataziah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)