TOPIK TERPOPULER

Kepala Dinas PTSP Meninggal, Bupati Enrekang: Dia Sosok Pekerja Keras

Aris Bafauzi
Kepala Dinas PTSP Meninggal, Bupati Enrekang: Dia Sosok Pekerja Keras
Bupati Enrekang Muslimin Bando saat memberikan penghormatan terakhir kepada Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Enrekang. Foto: Istimewa

ENREKANG - Pemerintah Kabupaten Enrekang berduka, salah satu pejabatnya Haleng Lajju yang menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Enrekang, meninggal dunia Kamis, (18/2/2021) dinihari.

Bupati Enrekang Muslimin Bando menyampaikan belasungkawa. Ia mengatakan kehilangan pejabatnya yang dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan amanah.

"Almarhum sosok yang santun dan pekerja keras. Baik saat jadi kadis DPMPTSP, Kepala Bapenda, maupun saat meniti karir dari bawah. Di lingkungan kerja, beliau dikenal sebagai kadis yang baik. Tak pernah merasa diri sebagai atasan pada anak buahnya," kata Muslimin saat prosesi pemakaman.

Baca Juga: 155 Tenaga Ahli Keagamaan di Enrekang Terima SK Baru

"Beliau selalu memposisikan diri setara dengan jajarannya. Pemerintah daerah telah kehilangan sosok berdedikasi dan selalu dapat diandalkan," kenang Muslimin.



Muslimin juga mengajak masyarakat Enrekang untuk bersama sama mendoakan almarhum agar husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Di media sosial, ramai masyarakat Enrekang mengucapkan duka cita. Almarhum dikebumikan di kampung halamannya di Keppe Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Baca Juga: Anjungan Sungai Mata Allo Enrekang Akan Diresmikan 19 Februari



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!