Musda Golkar Lutra, Indah-Suaib Kompak Belum Bersikap

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:41 WIB
loading...
Musda Golkar Lutra, Indah-Suaib Kompak Belum Bersikap
Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara terpilih didorong untuk maju di Musda Golkar Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jelang musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani (IDP) belum menunjukkan sikapnya. Apakah menerima tawaran kader Golkar yang meminta dirinya untuk maju, atau punya keinginan lain.

Meski belum ada jadwal pelaksanaan Musda Golkar Lutra , namun dinamikanya makin hangat. Apa lagi Plt Arifin Junaedi (Arjuna) juga mulai menggalang kekuatan.

Arjuna bergerak menyebar surat pernyataan dukungan kepada Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Lutra. Mereka yang menolak menandatangani surat itu, lalu dipecat.



Nama lain yang muncul adalah Indah, Bupati Lutra periode 2016-2021 itu bahkan didatangi sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu, untuk meminta dirinya maju di arena Musda nantinya. Namun saat dikonfirmasi, IDP belum memberi jawaban tegas atas tawaran tersebut. "Tunggu tanggal mainnya," singkat Indah, Kamis (18/2/2021).

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga mengakui, jika tidak sedikit kader Golkar Lutra yang menginginkan dirinya untuk menahkodai partai ini.

"Memang ditawari. Kalau ditanya saya bagaimana, yah tunggu saja tanggal mainnya," tegasnya.

Setidaknya ada tiga nama yang mencuat jeng musda Golkar ini. Mereka adalah Arifin Junaedi, Indah Putri Indriani, dan wakil bupati terpilih Suaib Mansur.

Sementara itu, Suaib Mansur juga belum memberi ketegasan sikapnya soal Musda Golkar Lutra. Namun mantan ASN ini mengaku siap mempertimbangkannya.



"Tentu saya sangat berterimakasih atas tawaran itu. Tentu ini adalah peluang, tapi harus saya pertimbangkan dengan matang sebelum melangkah," singkat Suaib.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)