alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pucuk Coolinary Festival Hadirkan Ragam Kuliner dan Hiburan Menarik

Maman Sukirman
Pucuk Coolinary Festival Hadirkan Ragam Kuliner dan Hiburan Menarik
Pucuk Coolinary Festival akhirnya resmi digelar di Lapangan Parkir Phinisi Point, Kota Makassar. Foto: Istimewa.

MAKASSAR - Pucuk Coolinary Festival akhirnya resmi digelar di Lapangan Parkir Phinisi Point, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (2/11/2019). Event persembahan dari Teh Pucuk Harum ini sebelumnya sudah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya di Yogyakarta, Medan dan Palembang.

Di Makassar, Pucuk Coolinary Festival dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan UMKM Sulsel, Ahmadi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Makassar Evi Apriliaty dan National Sales & Promotion Head PT Mayora Indah Henry David Kalangie.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia, mengungkapkan Pucuk Coolinary Festival merupakan kegiatan yang sangat menarik. Dalam event ini, pihaknya menyajikan ragam kuliner favorit dan menghadirkan aneka hiburan menarik bagi pengunjung.



Kata Yustina, Makassar menjadi salah satu pelaksana festival kuliner terbesar dari Teh Pucuk Harim dengan beragam pertimbangan. Di antaranya Makassar merupakan kota tujuan wisata yang punya kekayaan sejarah dan budaya. Tak kalah penting kuliner Makassar sangat terkenal.

"Semua itu tentunya membuat Makassar selalu menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit oleh para foodies. Makanya pada momen ini, lebih dari 100 tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap manjakan lidah dan perut foodies dengan porsi dan harga yang pas," kata dia.

"Selain itu, acara ini dibuka untuk umum secara gratis dan tidak perlu khawatir bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam tiga zona rasa favorit, yaitu Manis, Pedas, dan Gurih," sambung Yustina.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat, lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan seru yang menguntungkan di Pucuk Coolinary Festival. Sesi “Happy Hour” yang menawarkan voucher potongan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu voucher senilai Rp10.000 yang berlaku di semua tenant.

Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tak hanya membuat perut kenyang tapi juga menghibur. Di antaranya yakni kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final.

Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil jajan aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari musisi lokal Makassar, pemenang dan finalis Pucuk Cool Jam dan keesokan harinya akan ada penampilan spesial dari guest star ternama yakni Andmesh.

"Tentunya ada pula hadiah grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk para foodies yang akan dibagikan setiap harinya," tandasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook