Jadi Plh Bupati Bulukumba, Misbawati Kini Pegang 3 Jabatan Sekaligus

Jum'at, 19 Februari 2021 - 15:47 WIB
loading...
Jadi Plh Bupati Bulukumba, Misbawati Kini Pegang 3 Jabatan Sekaligus
Plh Bupati Kabupaten Bulukumba, Misbawati A Wawo. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Misbawati A Wawo resmi diangkat jadi Plh Bupati Kabupaten Bulukumba , Rabu 17 Februari lalu. Dengan jabatan tersebut, kini Misbawati telah memegang 3 jabatan pemerintahan sekaligus.

Sebelum menjadi Plh Bupati Bulukumba , Misbawati telah memegang jabatan sebagai Asisten Administrasi Umum serta Penjabat Sekda Bulukumba. Misbawati pun mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya.



Ia mengaku tidak pernah terpikir bisa menjabat tiga jabatan sekaligus. Hal itu ia sampaikan saat memori serah terima jabatan dari bupati periode 2016-2021 kepada Plh.

Sebagai Asisten Administrasi Umum, Pj Sekda dan Plh Bupati , Misbawati meminta para kepala OPD membantu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan selama masa transisi.



"Selain melaksanakan tugas rutin pemerintahan, kita juga harus mempersiapkan dengan baik pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih," ungkapnya di hadapan para kepala OPD di ruang pola kantor Bupati Bulukumba , Kamis (18/2/2021).

Jika tidak aral melintang, pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih akan dilaksanakan pekan depan tanggal 26 Februari 2021.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)