alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sekprov Sulsel Jadi Ketua Pansel Lelang Jabatan Dirut PDAM Makassar

Vivi Riski Indriani
Sekprov Sulsel Jadi Ketua Pansel Lelang Jabatan Dirut PDAM Makassar
Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani. Ia ditunjuk menjadi ketua Pansel lelang Jabatan Direktur PDAM. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani ditunjuk sebagai Ketua Tim Panitia Seleksi (pansel), lelang Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar.

"Sudah ada panselnya, salah satunya itu Sekda Provinsi, dia sebagai ketua tim atau koordinator," kata pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb saat ditemui di Rujab Wali Kota, kemarin.

Dia menyebutkan anggota pansel tidak hanya dari unsur pemerintah provinsi tetapi juga dari kalangan akademisi. Hanya saja, dia enggan merinci seluruh anggota tim pansel yang telah dibentuk.
“Dari akademisi juga ada, dari UNM dari Unhas. Jelasnya SK pansel sudah ada," ucapnya.



Terkait jadwal, Iqbal menyerahkan sepenuhnya kepada tim pansel. Menurutnya, saat ini tim sementara mempelajari regulasi dan menyusun jadwal sebelum resmi diumumkan.
“Nanti disampaikan kapan mau dijadwalkan, karena mereka lagi pelajari peraturannya," ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani membenarkan terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua Tim Pansel lelang dirut Perumda Air Minum Kota Makassar.

Hanya saja, dia mengaku belum melihat SK tersebut. "Saya sudah dihubungi saya ketua pansel, tapi saya belum lihat SK-nya," tuturnya.

Dia menyebutkan telah mendapat informasi bahwa secara administratif penunjukan tim pansel telah rampung. Proses selanjutnya, timnya akan merapatkan untuk pembentukan panitia sekaligus penentuan jadwal lelang.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook