alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Pinrang Sebut Islamuddin Pamong Profesional dan Berdedikasi Tinggi

Darwiaty Dalle
Bupati Pinrang Sebut Islamuddin Pamong Profesional dan Berdedikasi Tinggi
Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid saat melepas Plt Sekda Pinrang Islamuddin yang telah memasuki masa purnabakti. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle

PINRANG - Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid melepas Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kabupaten, Islamuddin yang telah memasuki masa purnabakti terhitung tanggal 1 November 2019.

Irwan mengaku sangat merasakan bantuan dari Islamuddin. Sekalipun, Islamuddin hanya mendampinginya selama enam bulan sejak dilantik April lalu. Menurut Irwan, Islamuddin adalah pamong profesional, berdedikasi, dan memiliki loyalitas tinggi.

"Sebagai pimpinan, saya sangat merasakan kinerja beliau (Islamuddin)," katanya, sambil berharap Islamuddin tetap mengabdi untuk kemajuan Pinrang.



Untuk mengisi kokosongan yang ditinggalkan Islamuddin, Irwan akan menunjuk Kepala Badan Kepegawaian Daerah, M Nasir sebagai Plt sekretaris kabupaten, sembari menunggu pengangkatan pejabat definitif.

Hal itu diungkapkan Irwan saat menjadi pembina apel gabungan di halaman kantor Bupati Pinrang, Senin (3/11/2019). Apel itu sekaligus menjadi momentum pemberian tunjangan hari tua (THT) dan gaji pensiun pertama kepada Islamuddin dan Andi Hamid Sinapati yang juga memasuki masa purnabakti.

Saat penyerahan THT, Irwan didampingi Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Alimin, Plt Kepala Cabang PT Taspen Makassar, Dadang Hendrawan dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pinrang, M Nasir.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook