Manchester United Segera Bahas Masa Depan Edinson Cavani

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:13 WIB
loading...
Manchester United Segera Bahas Masa Depan Edinson Cavani
Penyerang Manchester United Edinson Cavani. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan mengadakan pembicaraan dengan penyerang mereka Edinson Cavani , karena kontrak jangka pendeknya hampir berakhir.

Striker Uruguay itu bergabung pada Oktober dengan kontrak selama satu musim ketika Pelatih Manchester United Gunnar Solskjaer butuh penyerang berpengalaman untuk melengkapi pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Pada saat kedatangannya, United mengumumkan bahwa mereka memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggal Cavani satu tahun lagi, dan mantan pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan sangat ingin tetap di klub.



Dia telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Premier dan sembilan penampilan pengganti, dengan rata-rata satu gol setiap 140,83 menit.

Itu adalah rasio menit-per-gol terbaik di skuad United, dalam hal Liga Premier musim ini, dengan Bruno Fernandes (144,21 menit per gol) di posisi kedua.

Solskjaer mengatakan, dia menganggap Cavani sebagai pemain yang selalu ada di starter dan telah memasukkan pemain berusia 34 tahun itu ke dalam susunan pemain United untuk empat pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

"Saya hanya bisa mengatakan Edinson telah melakukannya dengan baik," kata Solskjaer , menjelang pertandingan kandang hari Minggu melawan Newcastle United.

"Saya terkesan olehnya. Dia benar-benar bersemangat dalam tim dan kami akan duduk bersamanya dan berbicara dengannya dalam waktu dekat untuk melihat rencananya dan rencana kami," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)