alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Maling Rumah Kosong di Makassar Diciduk saat Sembunyi di Atap Rumah

Tri Yari Kurniawan
Maling Rumah Kosong di Makassar Diciduk saat Sembunyi di Atap Rumah
Polisi menangkap seorang maling rumah kosong di Makassar saat sedang sembunyi di atap rumahnya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.

MAKASSAR - Aparat Polsek Tallo menciduk seorang pemuda berinisial FJ (18) atas laporan kasus pencurian. Pemuda ini ditangkap di atap rumahnya di Kampung Baru, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (5/11/2019).

FJ diketahui melakukan pencurian di rumah kosong di Jalan Rappokaling Raya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada 8 Juni lalu. Setelah beraksi ia sempat kabur ke luar kota sebelum akhirnya kembali ke Kota Makassar dan ditangkap.

“Sebelum diamankan FJ sempat lari bersembunyi di atas atap rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Nurtjahyana, dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar, Selasa (5/11/2019).



Dalam aksinya Juni lalu, FJ menggasak uang tunai dan sebuah televisi. Saat melakukan pencurian, FJ tidak sendiri tetapi bersama dengan temannya yakni TP yeng lebih duluan diamankan oleh aparat Polsek Tallo.

Selain meringkus kedua maling rumah kosong, Polsek Tallo juga mengamankan penadah barang hasil curian yakni MT (24) dan perantara yakni FS (23). Bersama barang bukti sebuah televisi, para pelaku dan penadah barang curian itu sudah diamankan di Markas Polsek Tallo.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook