alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolsek Wasuponda Datangi Panitia Pemilihan Kepala Desa

Fitra Budin
Kapolsek Wasuponda Datangi Panitia Pemilihan Kepala Desa
Kapolsek Kecamatan Wasuponda, Kabupapaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Iptu Simon Siltu tiba-tiba mendatangi Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Ledu-Ledu dan Wasuponda, Selasa (05/11/19). Foto : SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Kapolsek Kecamatan Wasuponda, Kabupapaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Iptu Simon Siltu tiba-tiba mendatangi Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Ledu-Ledu dan Wasuponda, Selasa (05/11/19).

"Kami mengecek kesiapan panitia dalam rangka Pilkades yang sisa 15 Hari lagi," ujarnya.

Simon juga berharap kepada seluruh masyarakat didua desa ini, agar menjaga ketertiban jelang Pilkades. "Harus tetap menjaga wilayah kita agar tetap kondusif," ujarnya.



Selain itu, Simon juga menegaskan kepada semua calon Kades agar bertarung secara sportif.  "Kalau ada yang terbukti melanggar maka kami tidak akan segan-egan untuk memproses," ujarnya.

Untuk diketahui, Desa Ledu-Ledu memiliki jumlah pemilih yakni 4085, sedangkan untuk Desa Wasuponda hanya 2000 lebih saja. Dan di Luwu Timur sendiri tercatat 45 Desa melakukan pemilihan kepala desa.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook