alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Andre Prasetyo Tanta Serap Aspirasi Warga Kecamatan Wajo

Luqman Zainuddin
Andre Prasetyo Tanta Serap Aspirasi Warga Kecamatan Wajo
Anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta saat menemui konstituennya di Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Ia tampak didampingi Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari fraksi partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta melakukan reses di Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Selasa (5/11/2019) siang. Di sana, Andre mendengar sejumlah aspirasi dari warga setempat.

Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh warga adalah kebutuhan fasilitas penunjang kegiatan keramaian. Seperti kursi dan tenda yang bisa pinjam pakai. Aspirasi itu disampaikan oleh salah satu ketua RW di Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo, bernama Hebrida.

"Keluhan warga berdasarkan hasil rembukan kami khususnya kelurahan Ende, yang kami butuhkan yaitu fasilitas kebutuhan keramaian yaitu kursi dan tenda," ungkap Ende, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.



Aspirasi lain disampaikan Ketua RW 1, Kelurahan Patunuang, Muslimin.

Menurut Muslimin, warga di Kelurahan Patunuang sangat membutuhkan closed-circuit television (CCTV). Sebab, di wilayahnya tersebut, kerap terjadi kasus pencurian. Muslimin pun berharap agar DPRD bisa membantu pengadaan fasilitas tersebut.

"Yang kami butuhkan itu pengadaan CCTV, karena (warga) sering kehilangan," tutur Muslimin.

Menanggapi aspirasi warga itu, Andre Prasetyo Tanta mengaku bakal menyampaikan keinginan warga tersebut ke DPRD.

"Nanti kami coba dorong ke bagian Kesra agar bisa dibantu nantinya. Reses ini merupakan tugas saya menyerap aspirasi warga di Kecamatan Wajo, yang nantinya akan disampaikan di masa sidang 2019-2020," beber Andre.

Dalam reses tersebut, Andre tampak datang bersama Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Baik Rudianto maupun Andre, sama-sama merupakan kader partai Nasdem.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook