alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Taufan Intens Pantau Pembangun RS Regional Hasri Ainun Habibie

Darwiaty Dalle
Taufan Intens Pantau Pembangun RS Regional Hasri Ainun Habibie
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat menunjau lanjutan pembanguan RSR Hasri Ainun di Tonrangeng, Selasa (05/11/2019). Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Wali Kota Parepare Taufan Pawe, tampaknya sudah tak sabar mempersembahkan Rumah Sakit Regional (RSR) Hasri Ainun Habibie untuk warga Kota Parepare.

Itu terlihat dari sikap Taufan yang intens memantau perkembangan pembangunan rumah sakit yang terletak di sekitar kawasan Tonrangeng River Side (TRS) itu.

"Saya rasa minggu depan sudah memberikan tampilan rumah sakit. Jujur saya jujur katakan bawah kebijakan Gubernur untuk mengalokasikan anggaran dana Provinsi ke Parepare sangat tepat, sehingga saya harus optimalkan, saya harus berbuat melebihi ekspektasi Gubernur," papar Taufan kepada SINDOnews, Selasa (05/11/2019).



Pihaknya, lanjut Taufan tidak pernah letih untuk hadir selalu untuk memantau. Paling tidak untuk memberikan support kepada rekanan agar bersungguh-sungguh mengerjakan proyek tersebut. "Saya mau terjadwal bahwa pembangunan selesai akhir Desember ini," lanjutnya.

Sementara Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Pare M Anwar Amir mengatakan, selain memantau perkembangan RSR Hasri Ainun, wali kota juga mengklarifikasi adanya ratusan tenaga kerja yang hengkang dari mega proyek tersebut.

Hal itu, kata Anwar, merupakan ulah oknum orang dari luar yang tidak bertanggungjawab dan menyusup masuk serta bukan bahagian dari pekerjaan. "Wali kota mengingatkan agar hal itu tidak terulang," tukasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook