Chelsea Tak Mampu Taklukkan Southampton Usai Bermain Imbang

Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:17 WIB
loading...
Chelsea Tak Mampu Taklukkan Southampton Usai Bermain Imbang
The Blues ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 di St. Marys Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB / Foto: Capture Twitter Premier Leaguer
A A A
SOUTHAMPTON - Southampton dan Chelsea harus puas berbagi angka, setelah bermain imbang dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Inggris di St. Mary's Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB.

Sejak peluit dibunyikan, Chelsea mencoba menekan di awal pertandingan. Peluang pertama Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu melalui Marcos Alonso, namun tendangannya masih melebar dari target.

Tempo permainan terlihat menurun di pertengahan babak pertama menyusul permainan defensif yang dipertontonkan tuan rumah. Perubahan itu dimanfaatkan Southampton .



Berawal dari umpan sodoran bola dari Nathan Redmond, Takumi Minamino yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Edouard Mendy, berhasil memecah kebuntuan. Minamino telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Primer Inggris , setelah sebelumnya tidak mencetak gol dalam 17 pertandingan pertamanya di kompetisi.

Minamino sekarang memiliki lebih banyak gol Liga Primer Inggris dalam tiga pertandingan untuk Southampton (2) daripada 19 untuk Liverpool (1). Keunggulan 1-0 berhasil dipertahankan tuan rumah.

Di babak kedua, Chelsea sukses menyamakan kedudukan pada menit 53. Hadiah Penalti diakibatkan oleh Danny Ings dengan melanggar pemain Mason Mount.

Mount, yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti setelah tendangan kaki kanannya tak mampu diselamatkan kiper Southampton. Mount merupakan pemain berbeda ke-25 yang mencetak gol penalti untuk Chelsea di Liga Primer Inggris , dengan The Blues kini memiliki lebih banyak pencetak gol penalti daripada tim lain dalam sejarah kompetisi.



Jual beli serang terus terjadi di sisa waktu pertandingan, namun tak ada gol tambahan tercipta. Dengan hasil imbang ini berada di peringkat keempat dengan raihan 43 poin.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)