alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gagal Menang di Cam Nou, Valverde Dapat Tekanan Fans Barca

Agus Nyomba
Gagal Menang di Cam Nou, Valverde Dapat Tekanan Fans Barca
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. Foto: Livescorer

BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde terus mendapat tekanan dari para penggemar, karena belum bisa membawa timnya konsisten meraih hasil positif musim ini.

Terakhir mereka hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 Slavia Prague di Camp Nou. Hasil ini menambah catatan buruk Barcelona setelah sebelumnya dipermalukan Lavante di La Liga.

Pada laga itu, Barcelona bisa saja unggul, sayang sepakan Lionel Messi membentur mistar gawang. Bahkan penampilan apik kiper Slavia Ondrej Kolar, membuat para pemain depan Barca frustasi.



"Suatu hari kami kalah melawan Levante dan itu tidak luput dari kami bahwa dua yang terakhir bukanlah pertandingan terbaik kami," kata Valverde dilansir dari Movistar.

"Kami tahu ada banyak tekanan pada tim dan kami harus merespons," ujarnya.

Beberapa pekan terakhir, Valverde memang terus mendapat sorotan dari para penggemar, termasuk diminta agar mendur dari jabatan pelatih kepala. Namun ia bersikukuh tidak memiliki masalah dengan tim. Pada laga terakhir para pemain dan pelatih mendapat siulan dari para penggemar.

"Tidak apa-apa untuk menuntut tim," kata Valverde saat ditanya tentang siulan tersebut.

Selanjutnya, Barcelonna akan menghadapi Dortmund di Grup F, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook