alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hebat, Polisi Makassar Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba 1,3 Kg

Faisal Mustafa
Hebat, Polisi Makassar Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba 1,3 Kg
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo saat rilis mengungkapan sindikat peredaran narkoba asal Medan, Rabu (06/11/2019). Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Sindikat peredaran narkoba kelas kakap berhasil diungkap jajaran Satreskoba Polrestabes Makassar. Walhasil, peredaran sabu seberat 1.3 kilogram dari Medan, Sumatera Utara itu pun berhasil digagalkan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan jumlah tersangka yang ikut diamankan bersama barang bukti empat orang masing-masing berinisial AL (22), AV (20), AC (23), AR (19).

"Dari kedua kurir ini kita mendapatkan barang bukti sebesar 80 gram, kemudian dikembangkan lagi di salah satu kamar kos di wilayah Kakatua II juga tidak jauh dari lokasi awal penangkapan kita mendapatkan sebanyak 1,2 kg," papar Wahyu di Polrestabes Makassar, Rabu (06/11/2019).



Wahyu menambahkan, AC dan AR mendapatkan sabu tersebut dari seorang bandar di Kota Medan. Mereka memanfaatkan pengiriman barang kilat untuk mendapatkan barang tersebut dari luar kota.

"Barang ini dikirim lewat pengiriman kilat (JNT) asal Medan (Sumatera Utara) dan kita maaih melakukan pengembangan terhadap kasus ini.
Kalau terkait yang terlibat pengiriman kilat itu masih kita dalami. Keterlibatan-keterlibatan lain masih kami dalami," pungkasnya.

Dari pengungkapan kasus narkoba ini, polisi menyita satu dos paket berisi 17 saset besar berisi sabu seberat 1,250 Kg, dua saset sabu seberat 80 gram, dua timbangan digital, dan satu bungkus tembakau sintetis.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook