PT Semen Tonasa Bantu Ratusan Lembar Seng untuk Korban Puting Beliung

Minggu, 21 Februari 2021 - 17:24 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Bantu Ratusan Lembar Seng untuk Korban Puting Beliung
Proses penyerahan bantuan dilakukan langsung Kanit CSR beserta Staf Semen Tonasa dan diterima langsung Kepala Kecamatan Liukang Tangngaya Aminullah Umar, Jumat (19/2/2021) lalu. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung di dua pulau yaitu Sepinggang dan Aloang, Desa Tampaang, Kecamatan Liukang Tangngaya, Kabupaten Pangkep . Bantuan yang diserahkan berupa 312 lembar seng.

Direktur Utama PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti mengatakan, bantuan ini wujud kepedulian PT Semen Tonasa terhadap masyarakat yang terdampak bencana akibat diterjang angin puting beliung di kedua wilayah tersebut.

"Dimana kita berada maka disitulah perseroan hadir memberi manfaat bagi masyarakat. PT Semen Tonasa senantiasa sigap dan tanggap melakukan aksi kepedulian kepada sesama yang sedang membutuhkan," terangnya, Minggu (21/2/2021).

Proses penyerahan bantuan dilakukan langsung Kanit CSR beserta Staf PT Semen Tonasa dan diterima langsung Kepala Kecamatan Liukang Tangngaya Aminullah Umar, Jumat (19/2/2021) lalu.



Ari sapaan akrab Dirut PT Semen Tonasa menambahkan, tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat merupakan bentuk komitmen korporasi sehingga dapat memberi manfaat, baik warga sekitar maupun warga yang terdampak bencana.

Selanjutnya disampaikan pula agar kiranya bantuan ini berguna bagi masyarakat yang terdampak bencana sehingga dapat memperbaiki tempat tinggal mereka yang rusak diterjang angin puting beliung .

Ari juga menambahkan curah hujan dan angin kencang saat ini mengalami peningkatan, karenanya dihimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan kondisi yang cukup ekstrim saat ini. "Untuk itu mari kita senantiasa tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)